Jumat, 15 Juli 2011

Kelas IX aku...

Sekarang aku nya uda di kelas IX-a SMP Negeri 3 Medan. Belakangan ini rada jarang aja posting-nya soalnya sibuk banget sama kegiatan sekolah yang super duper padat dan bikin tulang belakang hancur semuaanyaaa~ unyyuuk -___-
Banyak teman baru tapi teman lamanya juga pada ndak nongol. Semoga teman dulu yang belum bisa mempertahankan predikat "a" nya bisa berhasil di kels lain dan nggak berkecil hati yaa~
Tetap semangat! Karena aku tahu saat ini kalian pasti bisa berjaya di kelas lain. Walaupun kita gak bisa bersama-sama di lokal. Tapi aku yakin kita pasti bisa. Karena di hati kita ini tersimpan semuanya! Kita teman ! dan gak akan pernah ada yang bisa misahin kitaa. Birpun ragamu entah sejauh apa itu (terutama putri yang imut-imut nih ya; hehehe ^^) Aku tetap ada di hatimuu. ceileeh jauh dimata dekat di hati lah yaa nih hahahak :D
Gita gamau dong ketinggalan sebagai murid SMP 3 yang puaaling update. Nih sekalian curhat deng!
Buku Pelajaran ku (SMP NEGERI 3 MEDAN) udah pada billingual semua nih. Jadi harus jago bahasa inggris. Cahyooo
Dan yang paling heboh rambut ku di kelas IX.... PENDEK >,< "unyuuuuukk!!"
Nih kan doyan amat bilangin unyuuukk. Sekali lagi yaah gita sayang sama teman-teman duluu! tetap semangat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar