Senin, 27 Juni 2011

Gita Wulandari's Fact

Setiap Manusia itu punya ciri khasnya masing-masing, sama seperti ku :)
Aku juga punya fakta-fakta aneh yang orang lain belum tentu sama sepertiku mulai dari kebiasaan, hal-hal kecil samapai yang paling besar :) :D
Ini gue coba buat nge-rangkum sepadat dan sekomplit mungkin :)) XD

1) Gita itu gak suka sama yang namanya KUCING (megang, ngelus, nyentuh, ngeliat) pokoknya anti banget deh sama kucing
2) Sering abstain kalo nentuin idolanya. Dari dulu tuh gue anaknya memang gak terlalu fanatik sama hal-hal tertentu. Sulit aja buat  gue nentuin someone or something special
3) Sahabat gita yang paling setia itu FIRDA ZAKIA, Kalimantan Timur. Dari TK sampai sekarang kami masih sering berkomunikasi. Padahal, sudah lebih 3,5 tahun aku gak jumpa sama dia :) :D
4) Satu-satunya film kartun yang nancep dihati gita adalah DORAEMON :)
5) Gue lebih seneng masa-masa SMP daripada SD, lebih seru sih :)
6)  Benci banget kalau setiap pelajaran Olahraga, soalnya sama sekali gak bisa sih -_-"
7) Pengen jago main gitar, tapi mimpinya gak kesampean
8) Sempat tinggal di Kalimantan Timur selama 10tahun
9) Hobby-nya yaah baca novel teenlit. Teenager gitu loh!
10) Kalo gue marah serem loh! makanya elo jangan sampe deh mancing emosi gue
11) Gita itu update twitter banget, follow me @gitaa_17697

Tidak ada komentar:

Posting Komentar