Jumat, 22 Juli 2011

The Best Online School www.ayosekolah.com ƪ(˘⌣˘)ʃ

Haloo, teman-teman seperjuangan yang masih ada di bangku sekolah. Nih, gitanya cuma mau ngasih kabar gembira buat kalian. Di Internet udah ada www.ayosekolah.com The Best online school .
So? Kita bisa connect sesama pelajar SD-SMP-SMA. Menurut penilaianku, formatnya lebih cenderung ke arah situs pertemanan facebook yang kini sering kita gunain kok. Malahan lebih seru karena ini benar-benar dunia kita sendiri. Dunia anak sekolah hahahahaha :D
Ada try out online, quiz online, world catalog, group, bisa upload foto, video, Ayopedia, sampai download buku sekolah dari Adobe reader. 
Menurut ku sih keren. Jadi, gak perlu cemas lah cuma gara-gara online jadi bodoh, malas belajarlah yang inilah itulah. Sekarang? nggak lagi yaw kan udah ada Ayo Sekolah gitu lohh.
Yauda lah gita tunggu yaa 
Oh yaa, buat anak-anak SMP N 3 Medan kalian bukak deh mail box email kalian. Terus confirm registernya. Ntar di situ ada kok Username sama Passwordnyaa. Pak Teguh udah daftarin kita semua kok ke Ayo Sekolah. Buruan yaa plend daftarnyaa~ soalnya gitanyak bingung mau add siapa ƪ(˘˘)ʃƪ(˘˘)ʃ ditunggu lokhh ƪ(˘˘)ʃ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar