Selasa, 04 September 2012

Kenapa Harus Pura Pura Gak Kenal ?

Banyak teman ya pasti buat kita senang. Tapi entah kenapa rasanya temen gua gapernah bertambah. Logikanya teman kita tiap tahun bertambah dong. Tapi nyatanya teman lama kita itu malah berkurang *miris*
bahkan yang lebih mirisnya lagi ketika temen lo pura pura gak kenal sama lo, apa lagi nge-unfoll acc twitter lo ataupun nge-remove pertemanan di jejaring sosial facebook atau ngeblokir atau nge hapus relationship.

Kenapa sih harus pura pura gak kenal kalo kita beneran kenal. Kenapa gak ada sapa atau se-minimalnya senyum. Bukan gua pelit menebar senyum ke semua orang, tapi gua cuma gamau dibilang sok kenal sok dekat. alasan lain gua takut senyum itu gabakal dibales. Tapi nyatanya sih kadang aku masih nekat mau senyum meski senyuman itu juga gak dibales wkwkwk cuma ya mesti punya muka yang cukup tebal lah untuk ngelakukan hal gila seperti itu.

Posting ini cuma curhatan belaka buat teman teman yang kadang suka ga perduli sama gue. Tapi mereka harus tetap tau, mereka tetap teman aku walaupun aku sama mereka gak bertegur sapa lagi. karena mereka udah pernah ada di masa laluku, yang gak mudah untuk nge-delete nya. Jadi?? kenapa harus pura pura gak kenal gitukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar