Minggu, 26 Juni 2011

Saat Mereka Telah Berubah

Di dunia ini, aku tau adanya saat kita senang susah suka duka dan hampa. Saat itu juga orang-orang yang ada di sekitar kita datang dan menjauh silih berganti.
Aku percaya mereka, aku percaya keadaan, aku percaya pada kenyataan. Percaya pada apa yang aku lihat. Percaya pada apa yang aku dengar.
Di dalam hidup ku kini,terlintas sekilas bayang-bayang yang mengikuti setap derap langkah dan desahan nafas jiwa ini. Mereka yang dulu pernah singgah dihati ini, pernah menghapus air mata saat aku dalam kesedihan, pernah berbagi tawa bahagia, kini telah jauh melangkah. Aku pun tak tau ulah sebab penyebabnya.
Resah..
Satu kata yang pasti saat mereka yang dulu telah pergi. Raga mereka disini! didekatku!
Tapi, bukan itu yang kucari!
Aku butuh jiwamu yang dulu bukan yang sekarang
Lelah aku mencari jiwamu yang dulu hilang terbang lenyap ditelan zaman
Hilang hanya karena egomu.
Pegilah kau yang tinggal bayang. Bayangan raga yang nista
Mereka telah berubah, mereka telah pergi jauh.
Dan disini tinggal aku yang bermodal kepercayaan dan kejujuran
Semoga Tuhan kiranya dapat merasakan kebenaran dan kesalahan yang nyata ini.
Ya ! Semoga :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar