Kamis, 19 Juli 2012

Ndak pingin POPULER tapi tetep EKSIS (?)

Ndak pingin POPULER tapi tetep EKSIS (?)
Selama SMA ini rasanya males banget ikut organisasi. Ini gak kayak waktu ke SMP N 3 Medan, yang kalau buku sekolah tinggal aku tinggal sms atau telfon nyokap buat antarin buku. Bukan kayak jaman SMP yang aku  sanggup jalan kaki pulang pergi dari rumah ke sekolah. Sekarang aku udah SMA dan aku sudah fikirkan matang matang buat ambil resiko sekolah jauh. Yang aku sampe bela belain tidur jam 8malam demi bangun setengah lima pagi, selesai mandi dan pakaian pukul 5 tepat lalu shalat subuh, sarapan dan berangkat pukul 05. 50 pagi demi gak kejebak macet di medan metropolitan, dan gak menghirup debu kendaraan bermotor yang pukul 06.30 mungkin udah seliwuran dijalan dan membuat aku harus tahan napas biar gak terkontaminasi. Ini resiko , kenapa yang kemarin aku daftar di smandu bukan di sman17 medan yang memang cukup dekat menghabiskan waktu 5menit dari rumah, sedangkan smandu kira kira 45 menit paling lama atau 30 menit paling cepat itupun kalau angkot nya ngebut.

Tapi ambil hikmah nya ajalah, jadwal ku gak bakal se tertib ini kalau gak ambil sekolah jauh.

Tapi itu masalahnya, kalo ngambil ekskul pasti bakal pulang lewat jam 3 siang, kalo gitu aku pasti gak sempat lagi ngerjain tugas tugas sekolah. Kalaupun aku belajar dan ngerjain tugas sampai jam 11malam, terus besoknya pasti terlambat bangun terlambat sekolah, dihukum deh.

Karena aku gak mau ambil resiko, sampai sekarang belum minat eksul apapun, kecuali kalau ada ekskul musik, nge-band dan sebagainya. Coba deh, kalo eksul musik pasti gak bakal panas panasan di matahari, gak capek, kalau pun latihan pulangnya pasti gak lama karena main musik kan cuma bentar sih. Lagian hobby minat bakat udah jelas kan musik.

Ndak pingin POPULER tapi tetep EKSIS.
Kalo sekarang rasanya populer masih belum cita cita ku lah, yang penting kan eksis. SMP 3???!! EKSIIIIIS!!!
Biarlah temen temen gue sekarang berlomba mendongkrak popularitas, dan gue masih tetap di bangku belajar gue. Masih tetap membahas fisika gue. Mencari tahu apa yang samasekali belum aku tau. Perlahan, tapi tetap eksis lah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar