Rabu, 04 Januari 2012

Liburan Ter-GOKIL seumur hidup XD








Penasaran? liat sendiri deh foto fotonya.
Namanya Pantai Lestari, letaknya gak jauh dari pantai Cermin dan pantai Gudang Garam. Kejadiannya sendiri persis 4 Januari 2012 , tepat ulang tahunnya kiki (Teuku Ryzki Muhammad) personil cobiy junior-boyband yang belakang ini aku nge-fans banget wkwkwkwk XD
Sebenarnya liburan ini gak jauh beda dengan tahun-tahun yang lalu. Planning buat liburan kami sendiri dari tahu  ketahun bisa dikategorikan KAJOL alias kagak jolas. Saya sendiri sebagai bagian dari keluarga ini sudah tahu betul bahwa yang namanya rencana travel keluarga kami itu penuh dengan ketidak pastian. -_-"

Pagi itu gadak yang spesial, gue bangun pagi pagi, bahkan lebih pagi dari biasanya. Alasannya bukan karena mau pergi ke pantai, namun karena perut aku agak sakit, dan agak sesak BAB, akhirnya saya bangun lebih cepat. Setelah BAB saya ke teras dan bermain skipping sekalian olahraga bersama sepupu dan dan adik saya.

Ternyata di dapur, orang rumah semuanya pada masak buat bontot. Believe or not, Kami berangkat ke pantai itu dan nyampek dengan selamat :D alhamdulillah, gak percaya? bisa dilihat sendiri potopotonya. Kami main air, makan , potopoto, naik boat,pokoknya sepoke dong

Setelah itu di perjalan pulang ban mobilnya lepas dan terpaksa menunggu pertolongan. Pertolongannya datang 5 jam. Bayangin aja 5 jam di pemukiman warga. Duduk diteras orang yang tak dikenal, mati lampu, malam-malam, digigit nyamuk, nunggu gak jelas.
Siapa yang gak boring gue kasih stand aplaus dah! Gue aja boring banget, akhirnya gue nyanyi nyanyi gak jelas aja sekedar ngilangin rasa bosan, kecewa, lapar, dahaga dan kepanikan gue. Gue rasa pemilik rumah itu pun udah bosan dengerin cuap cuap kami yang membisingkan telinga
Akhirnya waktu itu ada lewat gerobak sate padang, spontan tuh kami beli, sampek sampek habis licin tuh tinggal panci, piring, sendok, gerobak, sama abang tukang satenya aja yang gak kami makan.
Sialnya perus gue setelah makan sate jadi aneh, gimana rasanya kalo perut lo masuk angin, dikasih asam jeruk pulpy orang, dicampur teh sosro dingin, dicampur sama kuah pedas sate padang.
Gue panik, panik beud, untung gue belum sempat nangis. Masalahnya baru beberapa meter nih keluar dari kawasan pantai, ban mobil nih udah lepas.
Setelah bantuan datang akhirnya kami pulang dengan selamat jam 12 malam. Gak percaya? nih siapa yang ngetik kalo bukan gue -_-" . yaudahlah. pokoknya itu liburan tergokil lah. sekian, makasih udah baca^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar