Sabtu, 31 Desember 2011

Welcome 2012

Hari ini hari terakhir di tahun 2011. Gak terasa yaa udah 365 hari kita ada di tahun 2011. Sayangnya  malam ini gue tahun baru tanpa mami. Tapi bareng sepupu gue :D. Rencananya malem ini mau bakar-bakar tengah malam dan lipsync lagu COBOY JUNIOR kamu, wkwkwkwk
Tetep aja yang namanya hidup gue gak jauh jauh dari yang namanya coboy junior. 
Semoga kita dapat memaknai pergantian tahun baru kali ini dengan hal hal positif dan gak jauh menyenangkan. 
Oke hari ini kita flashback dulu deh kejadian-kejadian di tahun ini hiyaaaw:
Tanggal tanggal paling bermakna di hidup gue selama tahun 2011: 
1. 20 Maret
Did you know why? ini adalah ultahnya someone special buat gue haha :D
2. 27 Mei 
Tanggal ini lah gue make relation sama (tiiiiiiiiiiit;sensor)
3. 17 Juni
Yaiyalah ini ulang tahun gue. jadi ingat sama nadia, putri, rievaldi, dan may makan makan pulang sekolah haha :D Makasih ya udah turut berpartisipasi memeriahkan ulang tahun gue 
4. 24 Juni
Ulang tahunnya sahabat gue dari TK haha :D Fuirda Zakia. Jangan tanyak, walaupun gue udah pindah ke medan kami mesih sering connect di twitter, mention-an, pokoknya banyak laah :*
5. 17 Agustus
Gile loo, haha kan kemerdekaan RI
6. 27 September
Broken heart, did you know? gmna rasanya putus di hari pas nya anniv yang ke 4 bulan :((
7. 15 November
Lomba paduan suara di grand palladium. alhamdulillah masuk final dan ketemu sama anak SMP 10 :))
8. 11 Desember
Pertama kali liat performnya coboy junior dan langsung ngefans :)
9. 12 Desember
ujian Semester
10. 24 Desember
Bagi rapor

yodah kira2 itulah  memori gue di 2011 ini. But ya fitulah ada yang bahagia ada juga yang menyedihkan :((
Namanya juga hidup. Yasudaahlah, sampee jumpa di tahun 2012 gurl :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar