Selasa, 30 Agustus 2011

What happened in this night

Malam ini, hujan rintik rintik ditambah lagi dengan pintu rumah yang sengaja dibuka, membuat nyamuk-nyamuk dengan leluasanya terbang kesana kemari sambil sesekali menggigit kaki ku. Gemeru takbir tak hentinya sedari tadi berkumandang menambah syahdunya malam ini. Tak terasa bulan ramadhan yang indah dan penuh dengan kenikmatan ini akan segera berakhir. Apakah aku masih dapat menyaksikan bulan ini tahun depan. Entahlah. tapi sungguh aku ingin.
Walaupun hari ini rasanya hatiku lagi gak enak karena ada masalah sama someone(sensor) hahahaa. Tapi gapapa deh. doain aja besok dia mau maafin gue. Tambah lagi PR belum siap. Si Alpi, master fisika belum ada calling gue. Katanya sih mau bantu. Mudah-mudahan :')
Semuanya lagi heboh masak-masak, temasuk gue heboh nge-blog malam ini mendokumentasikan malam ini dalam bentuk karya tulis.
Apalah yang bisa gue lakuin untuk ngisi kekosongan yang bertubi-tubi selain menyumbangkan tulisan gak jelas ini. Tapi semoga bermanfaat buat yang baca.
Sebenarnya blog ini terlahir cuma bertujuan untuk memenuhi kebetuhan emosional aku yang masih labil. Maklum puber bro. ahahahai, kok lari dari tittle gini sih. tapi gapapa. muak kalo serius amat. Hari ini memang berhak untu di dokumentasikan. Namun malam ini belum ada apa-apanya dibandingkan besok. Doain aja semoga besok baik-baik aja dan berjalan dengan lancar. Dan semoga Tuhan memberikan kemudahan buatku menjawab soal-soal dengan baik Amiin. Happy holiday yaah. semoga harimu menyenangkan besok aku ngeblog lagi kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar